Bayi Dibuang di Bangkalan, Dibungkus Plastik Dengan Ari-ari Masih Menempel

Bayi malang berjenis kelamin perempuan yang ditemukan Mashudi, warga Dusun Baeler, Desa Lombang Dajah, Kecamatan Blega, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, ternyata masih lengket dengan plasenta atau ari-arinya.


Kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Mohammad Bahrudi mengatakan, Mashudi menemukan bayi tersebut di depan toko miliknya, sementara ari-ari atau plasentanya masih dalam keadaan utuh alias menempel dengan tali pusar.

“Mashudi menemukan sesosok mayat bayi jenis kelamin perempuan yang masih lengket dengan plasenta atau ari-arinya,” kata pria yang kerap disapa Bahrudi, Rabu, 12 Februari 2020.

Kepada polisi, Mashudi menceritakan awal mula menemukan bayi saat Mashudi hendak membuka toko di pagi hari.

Namun secara tidak sengaja Mashudi menemukan kardus, karena penasaran ia menghampiri, kemudian setelah dibuka berisi sesosok bayi yang sudah tidak bernyawa.

“Saat Mashudi membuka kardus ternyata berisi sesosok mayat bayi yang ditutupi sarung motif kembang warna merah muda dengan dibungkus plastik warna putih,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan dari Puskesmas setempat, bayi malang tak berdosa tersebut sudah meninggal sejak pukul 03.00 WIB dini hari, sedangkan Mashudi menemukannya sekitar pukul 05.30 WIB, pagi.

“Menurut keterangan dari tim medis Puskesmas Blega, bayi sudah meninggal sejak pukul 03.00 WIB,” katanya.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel