LUARBIASA!! Ramuan Rempah-rempah Ini Ampuh Untuk Menyembuhkan Asma,Kolestrol,Paru-paru,Jantung, Batuk, Radang Sendi dan Banyak Lagi!

Banyak rempah-rempah dan rempah-rempah dapat menggantikan obat jika digabungkan dalam dengan benar. Hari ini kita telah resep untuk Anda disebut bawang putih susu-kombinasi tidak terdengar menggoda, kami setuju, tetapi Anda harus mencobanya. Berikut adalah cara untuk mempersiapkan:

Bahan-bahan:

500 ml. susu

250 ml. air

10 siung bawang putih

2-3 sendok teh gula

Persiapan

Masukkan air dan susu dalam panci dan membawa campuran sampai beberapa mendidih sambil mengaduk-aduk, kemudian tambahkan bawang putih dan didihkan selama sedikit lebih. Saring campuran akhirnya dan menambahkan gula, kemudian menikmati minuman hangat. Berikut adalah apa bawang putih susu dapat membantu Anda dengan:

Asma

Asma sulit untuk mengobati, tetapi memakan 3 siung bawang putih setiap malam sebelum mengunjungi tidur akan meringankan gejala secara efektif.

Radang paru-paru

Minum satu cangkir bawang putih susu 3 kali sehari untuk mengobati radang paru-paru.

Masalah kardiovaskular

Bawang putih susu akan mengurangi kadar (LDL) kolesterol buruk dengan darah Anda dan mencegah penggumpalan darah, secara efektif meningkatkan kesehatan jantung Anda. Minuman akan jauh lebih efektif dalam hal ini jika disiapkan dengan rendah lemak atau susu saringan.

Penyakit kuning

Bawang putih susu akan menghilangkan racun dengan tubuh Anda dengan mengaktifkan enzim bermanfaat dalam hati dan meningkatkan fungsi organ. Memerlukan hati Sulphur untuk memulai proses detoks, dan bawang putih memiliki itu dalam kelimpahan. Bawang putih juga mengandung allicin dan selenium yang akan merangsang produksi empedu dan mengatur fungsi hati. Minuman bawang putih susu untuk 5 hari dan Anda akan menghilangkan penyakit kuning.

Batuk

Menambahkan kunyit dalam bawang putih susu akan meningkatkan efek obat dan membantu Anda menyembuhkan batuk.

TBC paru-paru

Bawang putih susu dapat membantu dalam kasus TBC paru-paru berkat kandungan sulfur. Hanya merebus gr. 1 bawang putih, 240 ml. susu dan 1 l. air dan mengkonsumsi campuran 3 kali setiap hari.

Kolesterol

Minuman bawang putih susu untuk seminggu dan Anda akan secara signifikan mengurangi tingkat dari kolesterol jahat (LDL) dalam darah Anda.

Radang sendi

Mengkonsumsi bawang putih susu setiap hari untuk meringankan peradangan dengan sendi dan mengobati dan mencegah rematik.

Linu panggul

Bawang putih susu adalah obat alami yang luar biasa terhadap linu panggul nyeri, jadi pastikan Anda minum itu setiap hari jika Anda menderita dari sakit jenis ini.

Insomnia

Bawang putih susu akan menenangkan dan bersantai otot dan membantu Anda tidur lebih baik.

Pencernaan

Bawang putih memiliki sifat antiseptik yang kuat yang bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan pencernaan Anda. Sayuran juga dapat membersihkan sistem limfatik Anda dan mendetoksifikasi tubuh, sementara juga merangsang Anda jus pencernaan untuk pencernaan yang lebih baik.

Impotensi

Minum susu bawang putih secara teratur akan meningkatkan potensi Anda. Makan bawang putih rebus potongan juga adalah obat yang besar untuk kedua masalah kesuburan laki-laki dan perempuan.


Sumber: www.weeklyhealthylife.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel