Cukup Pakai Masker Ini Selama 30 Menit Kamu Akan Memiliki Rambut Kuat Indah Berkilau dan Anti Rontok Lho !!

Masker dari bahan alami kayu manis tak hanya baik digunakan untuk perawatan wajah. Kayu manis jika dicampurkan dengan bahan alami lainnya juga memiliki khasiat untuk kecantikan rambut. Lantas, apa sajakah manfaat kayu manis untuk rambut? Berikut ulasannya seperti dilansir Boldsky.

Mengatasi kerontokan

rambut Kombinasi kayu manis dan minyak zaitun dapat mengatasi kerontokan pada rambut. Ramuan ini juga baik untuk sirkulasi darah dan menjaga kulit kepala tetap lembab dan terhidrasi.

Campurkan satu sendok makan minyak zaitun dan dua sendok teh bubuk kayumanis. Terapkan pada kulit kepala seraya dipijat selama 5-10 menit. Diamkan selama satu jam sebelum membilasnya dengan air.

Mempercepat tumbuhnya rambut

Ingin cepat dapatkan rambut panjang? Cobalah masker kayu manis dengan madu. Campurkan satu sendok makan madu dengan dua sendok teh bubuk kayu manis. Terapkan pada kulit kepala dan rambut, lalu bungkus rambut menggunakan shower cap, diamkan selama satu jam. Kemudian, bilas dengan air.

Rambut hitam dan kuat

Rambut hitam, kuat, dan tampak bervolume menjadi salah satu dambaan para wanita. Untuk mendapatkannya, Anda bisa menggunakan campuran dua sendok teh bubuk kayu manis, satu sendok makan minyak zaitun dan satu butir telur. Aplikasikan pada kulit kepala seraya memijatnya, diamkan selama minimal 30 menit. Kemudian, bilas dengan air hangat.

Rambut berkilau

Untuk mendapatkan efek rambut bervolume, berkilau, dan kuat, coba resep masker kayu manis satu ini. Pertama, haluskan pisang, campurkan dengan tiga sendok teh bubuk kayu manis dan dua sendok teh minyak zaitun. Aduk merata hingga menjadi pasta halus. Lalu, aplikasikan pada kulit kepala dan diamkan agar menyerap selama satu jam sebelum membilasnya dengan air.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel