Silahkan Buktikan Kulit Keriput Hilang Kurang dari 2 Minggu dengan Krim Anti-Aging Buatan Sendiri Ini!

Kulit yang Keriput muncul disebabkan oleh proses penuaan alami yang berlangsung saat kolagen serta elastin pada jaringan ikat kulit menjadi tipis dan rusak. Keriput bisa muncul di di mana-mana pada kulit manusia, tapi yang sering dijumpai akni di wajah, leher, punggung, tangan serta atas lengan.

Terdapat banyak faktor eksternal yang bisa mempercepat penuaan serta mengakibatkan keriput awal. Faktor yang mempengaruhi termasuk juga paparan cahaya matahari yang berlebihan atau lingkungan yang berpolusi, merokok, pemakaian obat-obatan spesifik, stres, penurunan berat badan besar-besaran, kekurangan vitamin E serta predisposisi genetik.


Berbagai krim dan lotion dijual di pasaran kosmetika, produk-produk ini menjanjikan mengembalikan kulit keriput seperti muda kembali. yang tentu saja produk kosemetika tersebut tidak murah harganya. Sebenarnya ada cara mudah menangani dan merawat kulit keriput ini, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Berikut resepnya.

Bahan :

1/4 cangkir gel Lidah Buaya
2 sendok teh L-Ascorbic Acid powder (serbuk vitamin C)
2 sendok makan Minyak Vitamin E
2 sendok makan extra virgin coconut oil (minyak kelapa murni)
Sebuah wadah gelap tak tembus cahaya (untuk menyimpan krim agar tak teroksidasi dan rusak karena cahaya)

Cara membuatnya:

Masukkan seluruhnya bahan ke dalam mangkuk, adik rata dengan spatula. Tuangkan campuran daru ketiga bahan itu ke wadah gelap dan tertutup rapat. Simpan campuran ini dalam kulkas.

Gunakan krim anti keriput ini dengan cara mengoleskannya ke wajah, leher, dan tangan. Lakukan 2 kali seminggu, ebelum tidur.

Resep ini bukan hanya menghemat anggaran belanja kosmetika Anda, namun akan menyingkirkan garis keriput di wajah Anda.

Selamat mencoba!



sumber: healthtipsportal.com

0 Response to "Silahkan Buktikan Kulit Keriput Hilang Kurang dari 2 Minggu dengan Krim Anti-Aging Buatan Sendiri Ini!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel