SAYANG UNTUK DI LEWATKAN.!! TIPS MENGHILANGKAN KULIT BERMINYAK DI WAJAH SECARA ALAMI DAN PERMANEN

Menghilangkan minyak diwajah bukanlah perkara yang mudah karena apabila anda salah dalam melakukan perawatannya maka dapat menimbulkan permasalahan baru seperti kulit wajah anda menjadi berjerawat, kusam dan kering. Seperti yang kita ketahui bahwa kulit memanglah memproduksi minyak yang berfungsi untuk melindungi kekenyalan kulit dan membuat perlindungan bahaya dari luar seperti polusi dan debu. Tetapi keunggulan minyak pada kulit wajah malah akan menyebabkan permasalahan baru dan bikin kita jadi tak percaya diri.


Langkah Menyingkirkan Wajah Berminyak

Keunggulan minyak pada muka harus diatasi dengan cepat lantaran jika anda biarkan jadi bukan tidak mungkin kulit anda akan jadi kusam bahkan juga dapat menyebabkan jerawat. Nah, saat sebelum kita membahas bagaimana caranya menghilangkan cerminan minyak diwajah secara alami dan permanen maka sebaiknya jika kita tahu apa saja penyebab wajah berminyak.

Penyebab Wajah Berminyak

Perubahan Hormo'n

Perubahan hormo'n pada tubuh kita adalah satu diantara pemicu wajah berminyak. Biasanya seseorang yang pada masa pubertas atau tengah hamil akan alami ketidakseimbangan hormo''n hingga kulit memproduksi minyak secara berlebihan

Salah Pilih Produk Kecantikan

Kulit Product kecantikan kulit tak selama-lamanya bagus untuk kulit anda karena jika salah dalam pilih produk kecantikan jadi bukanlah mustahil hal semacam ini bakal bikin kulit anda jadi berminyak. Karenanya mengerti dulu type kulit anda janganlah asal memakai saja dan termakan dengan ikla'n.

Stres

Stres tidak hanya menyebabkan anda jadi depresi namun dapat juga bikin kulit wajah anda berminyak. Selama kita stres jadi maka tubuh akan menghasilkan cerminan minyak berlebih pada kulit, hal ini sebagai bentuk respon terhadp stres.

Makanan Berlemak

Konsumsi makanan yang berlemak secara berlebihan tidak hanya buruk untuk kondisi tubuh anda tetapi hal ini juga bisa menyebabkan wajah menjadi berminyak.

Keturunan

Apakah keluarga anda wajahnya berminyak? bila iya, jadi bisa jadi penyebab minyak berlebih di wajah anda adalah faktor keturunan.

Cuaca

Salah satu penyebab wajah berminyak adalah cuaca. Pergantian cuaca yang mengakibatkan suhu meningkat akan membuat kulit memproduksi minyak secara berlebihan untuk menjaga kelembabannya.

Langkah Menghilangkan Minyak Di Wajah Secara Alami Dan Permanen

  • Bersihkan Wajah


Untuk menangani minyak terlalu berlebih diwajah jadi anda diwajibkan untuk rajin bersihkan wajah sekurang-kurangnya 2 kali satu hari. Karena jika tak rajin dibikin bersih, polusi dan debu yang melekat diwajah bakal menyumbat cerminan pori-pori kulit hingga bakal menyebabkan jerawat pada wajah.

  • Masker Putih telur


Putih telur adalah langkah alami yang sangatlah ampuh untuk menyingkirkan minyak diwajah secara alami dan permanen. Langkah membuatnya juga sangatlah gampang yakni pisahkan pada kuning dan putih telur lalu ambillah puithnya saja. Kocok telur sampai berbusa dan langsung jadikan masker, lalu tunggulah 30 menit baru bilas memakai air hangat. Untuk hasil paling baik pakai telur ayam kampung.

  • Masker Apel


Apel adalah buahan yang kayak bakal manfaat lantaran kandungan didalamnya sangatlah baik untuk kesehatan tubuh. Tetapi selain dikonsumsi buah apel dapat juga jadikan masker untuk menangani cerminan minyak berlebihan diwajah. Caranya, siapkan satu buah apel lalu haluskan dan digabung dengan 5 sendok madu. Setelah ke-2 bahan itu tercampur dan halus lalu jadikan masker, basuh dengan air hangat setelah 30 menit. Kandungan anti lemak pada apel dapat mengangkat kotoran diwajah sekaligus membasmi jerawat.

  • Seledri


Seledri umumnya dipakai untuk bahan penyedap masakan oleh ibu rumah-tangga, walau sebenarnya seledri mempunyai khasiat lain nya yang sangatlah bermanfaat untuk menyingkirkan minyak terlalu berlebih pada kulit wajah. Langkahnya cukup mudah yakni anda siapkan saja daun seledri yang telah dirajang hingga halus secukupnya, lalu rendam di air panas selama 30 menit.

Kemudian saring air rendaman tadi dan lalu diamkan lagi selama 30 menit, baru kemudian anda oleskan air seledri yang dingin tadi kekulit wajah anda. Biarlah sampai meresap dan kering, lalu baru basuh dengan air bersih. Lakukan hal semacam ini 2 x satu hari secara rutin

0 Response to "SAYANG UNTUK DI LEWATKAN.!! TIPS MENGHILANGKAN KULIT BERMINYAK DI WAJAH SECARA ALAMI DAN PERMANEN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel