Hanya Dengan Menggunakan Dua Bahan Ini, Lemak di Tubuh Anda Akan Hilang Dengan Seketika. Buktikan !

Bagi sebagian orang, tonjolan lemak merupakan sesuatu yang tidak diinginkan. Hal ini membuat pakaian ketat mereka jadi tidak bisa dipakai, bahkan jika dipaksakan akan membuat mereka benar-benar terlihat buruk.

Selain itu, timbunan lemak juga meningkatkan risiko berbagai penyakit, seperti diabetes tipe 2 dan penyakit jantung. Maka dari itu, para peneliti selama beberapa dekade terus mencari cara untuk bisa menghilangkan lemak di tubuh.

Berikut adalah cara membuat minuman sederhana ini untuk menggelontor lemak dalam  tubuh. Tips Ini akan sangat bermanfaat bagi Anda terutama mereka yang mengalami obesitas.


Anda hanya perlu 2 bahan-bahan yang mungkin sudah Anda miliki di lemari es Anda.

Bahan:

  • 400 gram seledri
  • 1 kg buah lemon
  • 2 liter air

Persiapan:

Potong-potng  seledri masukkan dalam panci, kemudian tambahkan 2 liter air. Kemudian tambahkan parutan kulit lemon. Campuran harus dimasak selama 20 menit. Setelah 20 menit, matikan api biarkan sampai dingin (5-6 jam). Peras air lemon dan tambahkan jus ke dalam campuran tersebut. Kemudian saring campuran dan tuangkan dalam botol kaca.

Konsumsi:

Minum minuman ini tiga kali sehari, sebelum makan (100 ml). Jika Anda berpikir bahwa rasanya terlalu kuat, encerkan dengan menambahkan air. Campuran ini harus disimpan di lemari es.

sumber: tophealthylifeadvices.com

0 Response to "Hanya Dengan Menggunakan Dua Bahan Ini, Lemak di Tubuh Anda Akan Hilang Dengan Seketika. Buktikan !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel