Cara Mengobati Paling Ampuh Atasi Infeksi Paru dan Bronkhitis !

Bawang putih dikenal sebagai obat herbal alami yang  kuat dan telah direkomendasikan padabanyak pengobatan herbal. Bawang putih memiliki berbagai macam sifat medis yang sangat efektif, seperti memiliki sifat antibakteri dan antivirus dan dikenal juga karena efeknya meningkatkan sistem kekebalan tubuh.


Minyak bawang putih yang dihirup dan masuk melalui paru-paru, dapat membersihkan infeksi dada dan pilek kambuhan. Bawang putih mentah mengandung allicin yang dikenal sebagai antibiotik yang lebih kuat daripada penisilin.

Resep Bawang Putih Atasi Infeksi Paru Dan Bronkhitis

Bahan-bahan lain yang ada dalam resep ini juga dikenal memiliki banyak manfaat kesehatan:

Cuka sari apel (ACV) memiliki sifat antivirus dan antibakteri. Ini juga menyediakan enzim menguntungkan, Bakteri baik dan mineral yang dikandungnya membuatnya sangat bermanfaat bagi Anda dan efektif untuk penyembuhan dalam tubuh.

Madu memiliki sifat antibakteri yang efektif dan sifat anti-inflamasi yang membantu untuk mengurangi batuk dan meredakankan sakit tenggorokan.
Bahan opsional yang ditambahkan:

Biji adas – Ini adalah ekspektoran alami yang membuat obat ini jadi sangat baik untuk batuk, dan merupakan obat kuno yang dikenal untuk mengusir lendir yang menumpuk. Ini adalah obat penawar yang sangat baik untuk penyakit pernapasan, ia juga mengandung zat-zat yang membantu mengurangi lendir dan sekresi bronkial dan karena itu membantu meredakan batuk membandel, pilek, hidung mampet, asma dan bronkitis.

Sage dan thyme – Adalah bahan lain yang bertindak sebagai ekspektoran alami yang membantu mengalirkan lendir dari paru-paru dan baik untuk mengobati batuk dan bronkitis.

Jahe parut segar – Bahan aktif dalam jahe disebut gingerol. Mengurangi rasa sakit dan diketahui memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat.

Cinnamon/ Kayumanis – Mengurangi rasa sakit dan peradangan, memiliki efek antioksidan dan melawan bakteri dan virus.

Cabe Cayenne – mengandung capsaicin yang bertindak sebagai pereda nyeri. Hal ini juga digunakan untuk meningkatkan sirkulasi darah dan mempercepat penyembuhan dalam pengobatan tradisional Asia serta dalam pengobatan India Ayurveda. Ini mengurangi selaput lendir di hidung, sinus dan paru-paru.

Cara Membuat:

Bahan:

  • 1 siung bawang putih
  • 1/2 cangkir air
  • 1/4 cangkir Cuka sari apel
  • 1/2 cangkir madu asli
  • Bahan opsional dari daftar di atas


Persiapan:

Kupas dan cincang bawang putih (tambahkan beberapa bahan opsional jika Anda ingin) dan tuangi madu, air dan cuka sari apel dalam mangkuk kecil. Biarkan campuran semalaman atau setidaknya untuk beberapa jam sebelum menggunakannya. Saring dan simpan di tempat yang sejuk (madu dan cuka adalah pengawet alami sehingga Anda dapat menyimpannya di tempat kering yang sejuk dalam wadah kedap udara dan akan bertahan untuk waktu yang sangat lama.

Ambil satu sendok teh campuran setiap beberapa jam sampai gejala hilang sepenuhnya.

sumber:  healthyandnaturalworld

0 Response to "Cara Mengobati Paling Ampuh Atasi Infeksi Paru dan Bronkhitis !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel