[ Video ] Cara Mudah Menghilangkan Double Chin atau Dagu Ganda !

Kebanyakan orang pasti tidak menyukai jika memiliki dagu ganda. Kondisi ini biasanya menandakan bahwa seseorang memiliki kelebihan berat badan, di mana otot leher dan dagu menjadi terlihat lebih kendur dari biasanya.


Kondisi ini tentu terlihat buruk dan membuat Anda merasa tidak nyaman. Sebenarnya double chin atau dagu ganda bisa dihilangkan dengan menjalani diet atau melakukan bedah kosmetik. 

Namun sayangnya, dagu ganda juga bisa muncul pada orang-orang dengan berat badan ideal dan sehat. Jadi, jika Anda tidak berniat untuk melakukan operasi, Anda bisa menghilangkannya dengan cara alami berikut ini.

Ya, dagu ganda bisa diatasi dengan melakukan beberapa latihan berikut ini yang sangat efektif untuk membantu menyingkirkan double chin dan mengencangkan otot dagu, leher dan rahang Anda. 

Jika Anda melakukannya secara teratur, Anda dapat menghilangkannya dengan cepat. Selain itu, latihan ini juga dapat membuat Anda rileks, memperkuat rahang dan leher serta memberikan fleksibilitas. Untungnya lagi, latihan ini bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Latihan-latihan ini sangat bermanfaat untuk mengurangi ketegangan leher dan rahang akibat bekerja terlalu lama di depan komputer. Bahkan setelah pertama kali menjalani latihan ini, Anda akan langsung merasakan manfaatnya, seperti relaksasi, penguatan rahang dan leher pada saat bersamaan. Untuk itu, perhatikan video berikut ini untuk menerapkan latihannya.



Sumber: Healthy Food House

0 Response to "[ Video ] Cara Mudah Menghilangkan Double Chin atau Dagu Ganda !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel