Rahasia Kecantikan Terkini, Hilangkan Kerutan dan Mata Panda Dalam Waktu 4 Hari !

Wanita di seluruh dunia, selalu dihadapkan dengan masalah kecantikan ini, yaitu kerutan dan mata panda. Banyak orang yang menyiasatinya dengan menggunakan krim wajah atau menutupinya dengan menggunakan concealer.

Penggunaan krim wajah memang membantu, tapi perawatan ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Belum lagi biaya yang harus dikeluarkan  untuk membelinya. Mungkin, solusi yang tepat adalah dengan menggunakan bahan alami.

Bahan alami tak hanya efektif dapat mengatasi masalah kecantikan Anda, tapi juga sudah terbukti aman karena tidak mengandung bahan kimia di dalamnya. Berikut beberapa trik yang dapat membantu menghilangkan keriput dan mata panda hanya dalam waktu 4 hari saja.



Pertama Gunakan Kantung Teh.
Teh dengan kafein mengandung tanin alami dan diuretik ringan yang sudah dimanfaatkan sejak zaman nenek moyang, dan menjadi rahasia para model untuk mengurangi kantung di bawah mata. Rendam dua kantung teh celup dalam air panas, kemudian biarkan hingga dingin atau masukkan ke dalam freezer, setelah itu letakkan di mata Anda sambil berbaring. Setelah 5 menit, mata Anda akan terasa segar.

Ke-dua Menggunakan Buah Alpukat.
Potong-potong alpukat, lalu tempatkan di bawah mata Anda, atau buat campuran alpukat dan almond lalu terapkan di bawah mata Anda.

Berikutnya Anda Dapat Menggunakan Sendok Logam.
Ambil dua sendok logam lalu masukkan ke dalam kulkas selama beberapa menit atau sampai terasa dingin. Setelah itu, letakkan sendok di bawah mata selama 30-60 detik. Logam dingin akan menyegarkan kembali mata lelah Anda dan pada saat bersamaan akan memulihkan kembali energi dan menghilangkan kerutan Anda.

Terahir Gunakan Mentimun.
Jika mata Anda merah dan bengkak, potong dua buah mentimun segar, berbaring dan tempatkan mentimun tersebut pada mata Anda dan diamkan selama setengah jam. Ambil beberapa waktu agar mata Anda beristirahat, dan mata Anda akan kembali segar.

Demikian Tips Cantik yang dapat kamu lakukan dirumah dengan mudah, semoga bermanfaat selamat mencoba :D !

Sumber: Healthy Food Star

0 Response to "Rahasia Kecantikan Terkini, Hilangkan Kerutan dan Mata Panda Dalam Waktu 4 Hari !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel