Minumlah Jus Ini 2 x Sehari, Terbukti Efekti Hilangkan Lemak di Perut Tanpa Harus Capek Olahraga !

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka Anda harus mencoba resep berikut ini. Resep ini sangat mudah dan sederhana untuk dibuat, dan Anda tidak perlu menggunakan banyak bahan.

Setelah membuat campuran ini, sisanya dapat Anda simpan di lemari es. Tetapi, cara terbaik adalah, buat campuran ini di pagi hari, dan konsumsi setiap pagi sebelum sarapan.

Tapi ingat, Anda harus menggunakan madu alami dan berkualitas. Selain itu, sangat penting untuk memilih jenis kayu manis yang berkualitas guna memberikan hasil yang Anda inginkan.


Bahan yang diperlukan:
  • 2 sendok makan bubuk kayu manis
  • 1 sendok teh madu lebah
  • 1 liter air
Cara membuat:
Campur kayu manis, madu dan air dalam panci kecil. Masak hingga mendidih. Kemudian, saring campuran ke dalam cangkir dan bagi menjadi dua.

Aturan pakai:
Waktu terbaik untuk mengonsumsi campuran ini adalah setengah jam sebelum makan pagi dan setengah jam sebelum tidur. Jika Anda membuat resep dalam takaran berlebih, Anda tidak perlu membuangnya, Anda bisa menyimpannya di kulkas untuk hari berikutnya. Minuman ini harus dikonsumsi saat perut kosong. 

Minuman alami ini tidak hanya akan membersihkan tubuh Anda, tetapi juga membantu menurunkan berat badan tanpa harus melakukan olahraga dan melakukan perubahan pada diet Anda. 

Nah cukup mudah bukan untuk membuatnya, sekarang giliran kamu untuk segera take ation untuk mencoba metode satu ini, semoga berhasil !

Sumber: Health Tips Portal

0 Response to "Minumlah Jus Ini 2 x Sehari, Terbukti Efekti Hilangkan Lemak di Perut Tanpa Harus Capek Olahraga !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel