Cukup 1 Sendok Teh, Sirup Ini Mampu Usir Batuk Yang Mengganggu Mu !

Madu dan bawang merah merupakan obat alami untuk batuk yang hemat dan berkhasiat, rasanya cukup enak, dan lebih efektif daripada obat-obatan lainnya. Selain itu, bahan-bahan ini mudah didapat dan tidak mengandung racun. Di satu sisi, bawang merah mengandung senyawa anti-bakteri, antispasmodic, ekspektoran, dan anti-inflamasi. Di sisi lain, madu mengandung: vitamin, asam amino dan mineral, seperti: kalsium, zat besi, zinc, kalium, kalsium, magnesium, dan bahkan selenium.


Sirup bawang madu ini dapat memberikan kekuatan dan energi untuk tubuh kita. Selain itu sirup bawang madu ini dapat memberikan efek menenangkan tenggorokan yang gatal dan iritasi. Jadi, kombinasi bawang merah dan madu adalah obat yang kuat. Obat alami ini juga tidak menyebabkan masalah kesehatan lebih lanjut atau efek samping dan akan bertindak langsung mengobati gangguan batuk Anda.

Sirup Bawang Madu untuk obati sakit Batuk.

Bahan-bahan yang Anda perlukan:

  • 2-3 sendok makan madu murni alami
  • 1 butir bawang merah


Cara Pembuatan:

Kupas bawang merah dan potong-potong seperti dadu. Kemudian, masukkan ke dalam mangkuk, Tuangkan madu di atasnya, dan tutup.

Biarkan semalaman pada suhu kamar, Keesokan harinya, saring menggunakan saringan atau kain kasa. Jumlah yang didapatkan cukup untuk satu hari. Setiap dua jam konsumsi satu sendok teh sirup ini.

Setelah beberapa kali Anda akan mulai bernapas lebih mudah dan batuk Anda akan benar-benar terobati.

Cukup mudah bukan untuk membuat ramuan herbal ini, di kondisi cuaca seperti sekarang ini serang batuk dapat dengan mudah menyerang, untuk itu pastikan Anda sudah mempersiapkan ramuan ini dirumah.

Jangan lupa untuk di Share ya !

sumber:everydayroots.com

0 Response to "Cukup 1 Sendok Teh, Sirup Ini Mampu Usir Batuk Yang Mengganggu Mu !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel